Teguran dari Tuhan Kepada Kita

Teguran dari Tuhan

Mengisahkan tentang bagaimana tuhan ingin menyapa kita, tetapi terkadang kita sulit untuk disapa atau dipanggil. Sehingga Tuhan memberikan sedikit teguran kepada kita agar kita lebih dekat kepadanya. Langsung saja kita ikuti cerita inspiratif dibawah ini.

Alkisah, pada suatu hari ada seorang mandor bangunan yang berada di lantai 7 ingin memanggil salah satu pekerjanya yang sedang bekerja dibawah. Dengan suara yang lantang sang mandor pun lalu memanggilnya. Tetapi setelah dipanggil, ternyata sang pekerja tidak mendengar.

Kemudian sang mandor memanggilnya lagi, tetapi pekerja itu masih tidak mendengar... dan berkali-kali berteriak memanggil, si pekerja tetap saja tidak dapat mendengar panggilannya...

Ternyata si pekerja tidak mendengar penggilan sang mandor karena dia terlalu fokus pada pekerjaanya dan juga bisingnya alat bangunan disekitarnya.

Baca Juga: Apakah Tuhan itu ada?

Namun walaupun begitu, sang mandor terus berusaha agar si pekerja mau menoleh keatas, maka munculah ide... yakni dengan melemparkan uang 1000 an, yang jatuh tepat di sebelah si pekerja.

Tetapi si pekerja hanya memungut uang 1000 an lalu melanjutkan pekerjaanya lagi. Lalu sang mandor akhirnya melempar uang 100.000 dan berharap si pekerja mau menoleh sebentar ke atas.

Akan tetapi tetap saja tidak sesuai yang diharapkan, si pekerja hanya lompat kegirangan karena menemukan uang 100.000, lalu dia pun kembali untuk melanjutkan pekerjaannya itu.

Dengan hati yang agak kesal, pada akhirnya sang mandor melemparkan batu kecil yang tepat mengenai kepala si pekerja. Merasa kesakitan akhirnya si pekerja menoleh ke atas dan akhirnya sang mandor berhasil memanggilnya dan dapat berkomunikasi dengan si pekerja itu. (Selesai)

Cerita diatas mengingatkan kita akan kehidupan kita selama didunia ini. Tuhan, yang maha penyayang selalu ingin lebih dekat dan menyapa kita. Tetapi kita tidak menyadari hal ini, selau sibuk dengan urusan dunia yang fana.

Baik saat kita diberi kesulitan maupun kemudahan, diberi rejeki yang sedikit maupun banyak, sering kita lupa dan menyediakan waktu untuk bersyukur kepada-Nya. Hingga Tuhan memilih untuk memberikan batu kecil kepada kita, agar kita mau menoleh kepada-Nya.

Baca Juga: Sebuah Kebaikan yang Indah dan Balas Budi

Demikianlah kisah inspiratif tentang Teguran dari Tuhan Kepada Kita. Semoga kisah ini bisa menjadi sebuah motivasi dalam hidup kita untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment