Kegagalan bukan berarti menyerah

kegagalan bukan berarti terjatuh

Kegagalan adalah seperti teman dikehidupan kita. Mereka selalu muncul secara tiba-tiba, terkadang mereka membuat kita putus asa tetapi terkadang juga memberikan kebaikan bagi kita.

Jadi kali ini saya akan tampilkan beberapa picture motivasi, yang menyinggung pada sebuah kegagalan yang pernah terjadi dalam hidup kita :

Memulai lagi setelah kegagalan

Ketika kita mengalami kegagalan, bukan berarti kita harus mengakhiri dan berhenti, tetapi saat itulah awal kita untuk memulainya lagi dengan cara yang lebih baik dan lebih cerdas dari sebelumnya.

Tetapi tak semua orang mau memulainya lagi setelah sebelumnya gagal, dan mereka cenderung memilih untuk menyerah. Sebenarnya saat menyerah itulah, mereka benar-benar GAGAL.

Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tak menyadari betapa dekatnya mereka ketitik SUKSES saat mereka memutuskan untuk menyerah.

Berani mencoba

Banyak orang menjadi benar-benar GAGAL karena mereka tidak pernah mencoba. Jadi jangan takut gagal sebelum mencoba, dan pula jangan takut jatuh sebelum melangkah.

Kesuksesan itu adalah milik orang-orang yang berani untuk mencoba. Cobalah selalu mengingat ini! Apa yang tidak mungkin, sering kali belum pernah dicoba.

Belajar dari kegagalan

Orang yang sukses itu bukan berarti mereka selalu berhasil disetiap langkah atau perjalanannya. Mereka sering kali jatuh dan terpuruk, tapi mereka memilih untuk berjuang dan bangkit.

Baca Juga: Kata-kata motivasi terbaru

Dan apa yang berubah dalam perjuangan selanjutnya?, kali ini mereka akan berangkat dari memperbaiki kegagalan yang pernah mereka alami. Karena Kegagalan bukanlah akhir dari usaha kita, ia adalah awal dari keberhasilan kita.

Demikianlah motivasi tentang arti sebuah kegagalan, semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

1 comment:


  1. Kegagalan adalah seperti teman dikehidupan kita. Mereka selalu muncul secara tiba-tiba, terkadang mereka membuat kita putus asa tetapi terkadang juga memberikan kebaikan bagi kita.

    Jadi kali ini saya akan tampilkan beberapa picture motivasi, yang menyinggung pada sebuah kegagalan yang pernah terjadi dalam hidup kita :

    ReplyDelete