Kata-kata Motivasi Kehidupan Terbaru

Kata-kata Motivasi

Apa kabar sahabat karya kisah. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang "Kata-kata Motivasi Kehidupan". Yang selama ini menjadi kata-kata inspiratif dihidup saya. Langsung saja sebagai berikut ini:

"What we do today, will determine what we gonna achieve in the future"

Artinya adalah Apa yang kita lakukan hari ini, akan menentukan apa yang kita capai dimasa depan. Jadi masa depan kita akan tercipta dan terbentuk dari apa yang kita lakukan sekarang.

Maka dari itu lakukanlah apa yang kita lakukan sekarang dengan sebaik-baiknya dan sebaik mungkin. Karena apa yang kita lakukan sekarang adalah bagian dari mimpi kita dimasa depan.

"Don't let your dreams, just be dreams"

Artinya adalah Jangan biarkan mimpimu hanya menjadi mimpi. Kalimat ini adalah yang paling memotivasi hidup saya. Kita sebagai manusia tentunya memiliki mimpi, tapi banyak dari kita lama-kelamaan akan melupakan atau meninggalkannya.

Itu semua terjadi karena mereka beranggapan bahwa mimpi mereka tidak akan tercapai atau terwujud. Mereka membuang mimpi mereka atau hanya menyimpannya di dalam hati. Mereka takut dan tidak berani untuk mencoba karena berbagai alasan, mungkin karena mereka dari kalangan orang desa, orang tidak mampu, terbatas pedidikan, dan seterusnya.

Itu memang wajar, tetapi mimpi itu bukan hanya berlaku bagi anak orang kaya dan mampu disegi finansial. Tetapi mimpi itu bagi orang yang mau berjuang dan berusaha untuk mewujudkannya. Apakah kita belum menyadarinya, bahwa banyak dari kita yang dari kalangan orang biasa, karena perjuangannya sekarang mereka menjadi orang besar, terkenal dan sukses.

Diantara dari mereka adalah Olga saputra, yang sekarang menjadi salah satu orang yang terkenal di indonesia. Olga tak mungkin langsung menjadi artis terkenal, tapi semua itu dari perjuangannya.

"Berbisnislah tanpa membatasi kemampuan dirimu. Saatnya yang muda yang kaya"

Kalau ini bagi orang yang ingin menjadi orang yang sukses didalam karier atau bisnisnya. Yah, yaitu menjadi orang kaya. Tetapi motivasi ini kita ambil yang positifnya saja.

Ungkapan ini memberi makna bahwa agar kita selalu berusaha untuk belajar dan terus berjuang. Kita harus yakin jika ada kemauan untuk berjuang dan belajar, pasti kita menjadi orang sukses. Bukan hanya mereka yang dari kalangan orang kaya dan berpendidikan tinggi, tetapi kita juga bisa.

Jangan membatasi kamampuan diri kita dari rasa takut dan putus asa. Dengan tekat, yakinlah bahwa kita akan menjadi orang sukses yang dihormati orang lain, membanggakan teman-teman dan keluarga kita.

"Jangan hanya berdiam di 1 tempat dan keluarlah dari zona ternyaman Anda" 

Kalimat ini mencerminkan bahwa kita harus berani menghadapi dunia luar. Berani merasakan kekalahan dan juga layak merasakan kemenangan. Jika kita hanya melakukan itu-itu saja, mana bisa kita mau maju dan berkembang.

Kebanyakan dari kita takut akan kesalahan dan kegagalan, tapi karena merekalah akan datang sebuah keberhasilan. Ada seseorang pernah mengatakan bahwa keberhasilan adalah rentetan dari kegagalan. Karena dari kegagalan kita akan mendapat pengetahuan dan pengalaman untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Baca Juga: Arti diam itu emas dan bicara diwaktu yang tepat adalah berlian

Demikianlah beberapa kata-kata motivasi yang menginspirasi hidup saya untuk menjadi orang yang sukses dan berhasil. Semoga kata-kata ini juga memotivasi hidup kalian untuk menjadi seseorang yang lebih baik dimasa mendatang.

No comments:

Post a Comment